RABU, 9 SEPTEMBER 2020

MATERI BAHASA INDONESIA KELAS 9



BAB 2: MENYAMPAIKAN PIDATO PERSUASIF

(POSTES)

Rabu, 9 September 2020
 KELAS 9D


Tujuan Pembelajaran
Setelah melaksanakan pembelajaran dengan menggunakan model discovery learning, peserta didik dapat:
3.3 mengidentifikasi gagasan, pikiran, pandangan, arahan atau pesan dalam pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar dan dibaca.
4.3 menyimpulkan gagasan, pikiran, pandangan, arahan atau pesan dalam pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang
didengar dan dibaca.


A. Mengidentifikasi Informasi Teks Teks Pidato persuasif

Setelah mempelajari materi tentang mengidentifikasi teks pidato persuasif, silakan kerjakan soal postes dalam link di bawah ini! 
https://bit.ly/Quisbahasa9


silakan mengisi daftar hadir dalam kolom komentar!
kirimkan foto dokumentasi siswa ketika mengerjakan tugas dan foto hasil tugas k no WA 089505806093

Komentar

  1. Terima kasih bu
    __Suci Ramadhani 9G

    BalasHapus
  2. Terima kasih bu
    Rizky adrian Saputra 9G

    BalasHapus
  3. Terima kasih bu
    Decky Aprilian 9D

    BalasHapus
  4. anak2ku yg kelas 9G materinya beda dgn kelas 9D.ini kelas 9D.9G materinya ada dibawahnya nak.lihat kelas nya nak bagian atas.trimakasih

    BalasHapus
  5. Terima kasih bu
    Rizky Kurniawan 9d

    BalasHapus
  6. Terima kasih Bu
    Riffa Yudika P 9D

    BalasHapus
  7. Terimakasih bu
    Neza Agnesia 9D

    BalasHapus
  8. Terimakasih bu
    Siti astiya zulfa 9D

    BalasHapus
  9. terimakasih bu
    m.rasya adia c 9D

    BalasHapus
  10. Terima kasih bu
    Naila nayyara 9g

    BalasHapus
  11. Terimakasih buk materi tsb
    Affa fazle m. 9G

    BalasHapus
  12. Terima kasih Bu
    Najwa Azzukhrufiah
    Kelas 9D

    BalasHapus
  13. Terimakasih bu
    Irvan rahman dani 9G

    BalasHapus
  14. Terimakasih bu
    Asyifa nur annisa 9D

    BalasHapus
  15. Terimakasih bu
    Chalista Marta 9D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca