RABU, 6 JANUARI 2021

                    Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum kita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 

Hari ini kita akan melanjutkan materi sebelumnya, yaitu teks diskusi.

KD    : 3.9          Mengidentifikasi informasi teks diskusi berupa pendapat pro dan kontra dari permasalahan aktual yang dibaca dan didengar

4           4 .9         Menyimpulkan isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual dalam teks diskusi yang didengar dan dibaca    

IPK        Memahami fungsi teks diskusi

             -   Mengidentifikasi informasi teks diskusi berupa pendapat pro dan kontra dari permasalahan aktual yang dibaca dan didengar

              - Menjelaskan  isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual  dalam teks diskusi

          - Menyimpulkan isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual  dalam teks diskusi

Silakan simak materi dibawah ini!











Setelah menyimak materi tersebut, tugas kalian yaitu

1. Baca dan pahami materi tentang menyajikan teks diskusi di atas!

2. Catat hal-hal yang penting dari materi tersebut!

3.  Kejakan tugas tersebut dibuku catatan kalian dan kirim foto tugas dan foto diri kalian melalui WA ibu!

4. Kirimkan Voice note rangkuman dari materi yang telah kalian pahami!

5. Absen pada kolom komentar di bawah!

6. Kirim foto kegiatan Daring dan video yang kalian buat ke WA ibu. Terimakasih.


Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar

  1. Terima maksih buk materi penjelasan tsb
    Affan fazle mawla 9G

    BalasHapus
  2. Terimakasih bu
    Hagista pratiwi 9F

    BalasHapus
  3. Terima kasih bu
    Dewinta Fortuna Augustin 9f

    BalasHapus
  4. Terima kasih bu
    __Suci Ramadhani 9G

    BalasHapus
  5. Terima kasih Bu
    M. Akbar Maulana prakoso 9G

    BalasHapus
  6. Terimakasih bu
    Lyra fariska aprilyani 9f

    BalasHapus
  7. Terimakasih bu
    Kamila Rahma Dyanti 9f

    BalasHapus
  8. Terimakasih bu atas materinya bagas fadhil haryanto 9F

    BalasHapus
  9. Terima kasih bu
    FerdiYawan Saputra 9F

    BalasHapus
  10. terimakasih bu
    Naqqia Nur Azzahra 9G

    BalasHapus
  11. Terimakasih Bu
    Dimas Adjie wicaksono 9f

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Terima kasih bu
    M. Didan alifio f. 9G

    BalasHapus
  14. Terima kasih Bu
    Muhammad Rafif fahrawi 9f

    BalasHapus
  15. terimakasih bu
    dagista bilibina ogata 9f

    BalasHapus
  16. Terima kasih anak2 yang sudah mengirimkan tugas dan telah
    hadir dalam pembelajaran saya. Bagi yang belum hadir saya tunggu absen dan tugas nya. Terima kasih.

    BalasHapus
  17. Terima kasih bu
    Naila nayyara 9g

    BalasHapus
  18. Terimakasih Bu
    Adimas Sandy Aryobimo 9F

    BalasHapus
  19. Terima kasih bu
    Rizky adrian Saputra 9G

    BalasHapus
  20. Terimakasih atas materi nya Bu
    Debby Caroline 9f

    BalasHapus
  21. Terimakasih Bu atas materinya
    Muhammad Bayu wiratama 9F

    BalasHapus
  22. terimasih bu atas materinya
    Sadewa putra 9f

    BalasHapus
  23. terima kasih bu atas materinya
    Nico Akbar 9G

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca