KAMIS, 7 JANUARI 2021

                    Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum kita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 

Hari ini kita akan melanjutkan materi sebelumnya, yaitu teks diskusi.

KD    : 3.9          Mengidentifikasi informasi teks diskusi berupa pendapat pro dan kontra dari permasalahan aktual yang dibaca dan didengar

4           4 .9         Menyimpulkan isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual dalam teks diskusi yang didengar dan dibaca    

IPK        Memahami fungsi teks diskusi

             -   Mengidentifikasi informasi teks diskusi berupa pendapat pro dan kontra dari permasalahan aktual yang dibaca dan didengar

              - Menjelaskan  isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual  dalam teks diskusi

          - Menyimpulkan isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual  dalam teks diskusi

Silakan simak materi dibawah ini!











Setelah menyimak materi tersebut, tugas kalian yaitu

1. Baca dan pahami materi tentang menyajikan teks diskusi di atas!

2. Catat hal-hal yang penting dari materi tersebut!

3.  Kejakan tugas tersebut dibuku catatan kalian dan kirim foto tugas dan foto diri kalian melalui WA ibu!

4. Kirimkan Voice note rangkuman dari materi yang telah kalian pahami!

5. Absen pada kolom komentar di bawah!

6. Kirim foto kegiatan Daring dan video yang kalian buat ke WA ibu. Terimakasih.


Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar

  1. Terimakasih Bu
    -Nabilla Syahiya 9C

    BalasHapus
  2. Terima kasih bu
    Muhammad vasech aljabbar 9c

    BalasHapus
  3. Terimakasih bu
    Rafi ahmad b 9c

    BalasHapus
  4. Terimakasih bu
    M.fauzan Oktriananda 9C

    BalasHapus
  5. Terimakasih bu
    -Muhammad Tri Zaeri 9c

    BalasHapus
  6. Terimakasih Bu
    Alwahid Alfareza S 9C

    BalasHapus
  7. Trima kasih bu
    —Saskia salsabila 9c

    BalasHapus
  8. Terimakasih bu.
    Alyaa Raisya Rahmadhani IX c

    BalasHapus
  9. Terima kasih Bu
    -sasta humayra 9c

    BalasHapus
  10. Terimakasih bu
    -Clarisma Hana Aulia 9C

    BalasHapus
  11. Terima kasih materinya
    M.farid nur rasyid 9c

    BalasHapus
  12. Terimakasih Bu
    Rasya Indi r.9c

    BalasHapus
  13. Terimakasih bu
    -Alisa Awaliyah 9C

    BalasHapus
  14. Terima kasih Bu
    -Muhammad Fathi Farhat 9c

    BalasHapus
  15. Terima kasih Bu
    M.rafif Rifaldi 9c

    BalasHapus
  16. Terimakasih Bu
    Yoga Dwi Saputra 9C

    BalasHapus
  17. Terimakasih bu
    Syahwal Aziz Pradana 9c

    BalasHapus
  18. Terimakasih Bu
    M.reza rifansyah 9c

    BalasHapus
  19. Terima kasih anak-anak ibu kalian telah mengikuti pembelajaran ibu.
    Terima kasih juga sudah mengirimkan tugasnya. Bagi yang belum mengirimkan tugasnya, saya tunggu segera iah anak-anak. Terima kasih dan tetap selalu semangat.

    BalasHapus
  20. Terima kasih Bu
    m faiq akbar 9c

    BalasHapus
  21. Terimakasih Bu atas materinya
    Ananda Neyza Syachputra 9c

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca