SENIN, 1 FEBRUARI 2020

 Bahasa Indonesia

Senin, 1 Februari 2021

Kelas 9D-9E


Materi : Teks Diskusi

Pertemuan Kelima                

KD    : 3 .9         Mengidentifikasi isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual dalam teks diskusi yang didengar dan dibaca 

         4.9   Menyimpulkan isi gagasan, pendapat, argumen yang mendukung dan yang kontra serta solusi atas permasalahan aktual dalam teks diskusi yang didengar dan dibaca 

    IPK     Mengidentifikasi dan menyimpulkan informasi teks diskusi berupa pendapat pro dan kontra dari permasalahan aktual yang dibaca dan didengar.

S

TUJUAN PEMBELAJARAN :

Setelah mengikuti pembelajaran siswa diharapkan mampu:

1. Mengidentifikasi informasi  teks diskusi dari permasalahan aktual yang dibaca dan atau didengar.

2. menyimpulkan informasi  teks diskusi dari permasalahan aktual yang dibaca dan atau didengar.


 Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum k`ita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 


TEKS DISKUSI



1.Hari ini kita akan melaksanakan postes.

2. Silakan kerjakan soal postes yang terdapat dalam link berikut ini!

https://quizizz.com/join?gc=45689676

3. Kirimkan foto bukti kalian mengerjakan soal postes melalui WA saya!

4. Silakan isi kolom komentar sebagai bukti kehadiran kalian!

Terima Kasih dan Selalu semangat!!

Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar

  1. baik bu,terima kasih
    AINA NIKEN R 9E

    BalasHapus
  2. Baik Bu terima kasih
    Melda Rizta Viola 9E

    BalasHapus
  3. Terima kasih bu
    Dinda azizah 9e

    BalasHapus
  4. Baik bu terimakasih
    -Annisa Lutfiah cessaria 9E

    BalasHapus
  5. terimakasih bu
    Balqis zahra fairus 9e

    BalasHapus
  6. Terima kasih bu
    Rizky Kurniawan 9d

    BalasHapus
  7. Terima kasih bu
    Neza agnesia 9D

    BalasHapus
  8. Terimakasih Bu
    Asyifa nur Annisa 9D

    BalasHapus
  9. Baik bu, terima kasih
    M. Rashky zaid 9e

    BalasHapus
  10. Baik bu,terima kasih
    Banyu laksana bimantara 9E

    BalasHapus
  11. Baik bu, terimakasih
    Risky 9e

    BalasHapus
  12. Terima kasih Bu

    Daffa satria reffandi 9d

    BalasHapus
  13. Terima kasih Bu

    Daffa satria reffandi 9d

    BalasHapus
  14. Terima kasih Bu
    Zaky Lutfi H 9e

    BalasHapus
  15. terimakasih bu
    m.rasya adia c 9D

    BalasHapus
  16. Baik bu terima kasih
    Athallah Rafif A 9e

    BalasHapus
  17. Terimakasih bu
    Rafli rahmat dani 9D

    BalasHapus
  18. Terimakasih bu
    Siti astiya zulfa 9D

    BalasHapus
  19. Terimakasih bu
    Muhamad natta 9E

    BalasHapus
  20. Terimakasih Bu
    Dzakwan Richy 9d

    BalasHapus
  21. Terima kasih Bu
    Riffa Yudika P 9D

    BalasHapus
  22. Terimakasih bu
    Chalista marta a 9d

    BalasHapus
  23. Terima kasih bu
    Najwa Azzukhrufiah
    Kelas 9D

    BalasHapus
  24. Terimakasih Bu
    Nur Arafah siano 9e

    BalasHapus
  25. Terimakasih bu
    Alya syahara 9d

    BalasHapus
  26. Terima kasih Bu
    Aldo Yulizar 9D

    BalasHapus
  27. terimakasih ibu
    laudy salwa ramadhina 9e

    BalasHapus
  28. Terima kasih bu
    M.Faqih rahman 9E

    BalasHapus
  29. Terima kasih bu
    Neli rahma wati 9E

    BalasHapus
  30. Terima kasih Bu
    Raksa Wiguna Bimasenda Alif
    9e

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca