SENIN, 23 NOVEMBER 2020

                Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum kita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 

Hari ini kita akan melanjutkan materi sebelumnya, yaitu teks cerita pendek.

KD    : 3.8  menelaah struktur dan kebahasaan dari teks tanggapan (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya, dll) berupa kritik, sanggahan, atau pujian yang didengar dan/atau dibaca, dengan benar.

4           4.8 mengungkapkan kritik, sanggahan, atau pujian dalam bentuk teks tanggapan secara lisan dan/atau tulis dengan memperhatikan struktur dan kebahasaan dengan benar.

    

IPK    :  3.8.1  menelaah struktur dan kebahasaan dari teks tanggapan (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya, dll) berupa kritik, sanggahan, atau pujian yang didengar dan/atau dibaca, dengan benar.

           

           4.8 mengungkapkan kritik, sanggahan, atau pujian dalam bentuk teks tanggapan secara lisan dan/atau tulis dengan memperhatikan struktur dan kebahasaan dengan benar.

Silakan simak materi dibawah ini!




























KISI-KISI PAS GANJIL SILAKAN BUKA DI LINK https://drive.google.com/file/d/1nv_u1VZC5b-b0nVqA2yBWd19HvbKk1VT/view?usp=sharing



Setelah menyimak materi tersebut, tugas kalian yaitu

1. Baca dan pahami materi tentang teks Tanggapan di atas!

2. §  Menulis teks tanggapan dari karya orang lain dan mengungkapkan teks tanggapan yang sudah dibuat dalam bentuk video.!

3.  Kejakan tugas tersebut dibuku catatan kalian dan kirim foto tugas dan foto diri kalian melalui WA ibu!

4. Absen pada kolom komentar di bawah!

5. Kirim foto kegiatan Daring dan video yang kalian buat ke WA ibu. Terimakasih.


Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar

  1. Baik bu
    Terima kasih
    Ainaa Niken 9 E

    BalasHapus
  2. Terima kasih bu.
    Klara Rahma Rahayu 9e

    BalasHapus
  3. Baik bu terimakasih
    -Abell Nadila Zahra 9d

    BalasHapus
  4. Baik bu terima kasih
    Athallah Rafif A 9e

    BalasHapus
  5. Terima kasih bu
    Zaky Lutfi H 9e

    BalasHapus
  6. Baik bu ,Terimakasih bu
    Lingga diva s 9E

    BalasHapus
  7. terimakasih bu
    m.rasya adia c 9d

    BalasHapus
  8. Baik bu terimakasih
    -Annisa Lutfiah cessaria 9E

    BalasHapus
  9. Terimakasih bu
    Asyifa nur annisa 9D

    BalasHapus
  10. Baik bu terima kasih
    M.Faqih.Rahman 9E

    BalasHapus
  11. Terimakasih bu
    Neza agnesia 9D

    BalasHapus
  12. Terimakasih bu
    wiarya winata 9e

    BalasHapus
  13. Terima kasih bu
    Muhamad natta 9E

    BalasHapus
  14. Terima kasih Bu
    Restu Aprilian 9e

    BalasHapus
  15. terimakasih Bu atas materinya
    Bima Cahya Ramadhan 9D

    BalasHapus
  16. Terima kasih bu atas materinYa
    Banyu laksana bimantara 9E

    BalasHapus
  17. Terima kasih bu atas materinYa
    Balqis zahra fairus 9e

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Terimakasih bu
    Alya syahara 9d

    BalasHapus
  20. Terima kasih buk
    Raksa Wiguna bimasenda a
    9e

    BalasHapus
  21. Terimakasih bu
    Siti astiya zulfa 9D

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Terima kasih Bu
    Najwa Azzukhrufiah
    Kelas 9D

    BalasHapus
  24. Terima kasih bu
    Riffa Yudika P 9D

    BalasHapus
  25. Terimakasih Bu
    Dzakwan richy 9D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca