KAMIS, 19-11-2020

               Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum kita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 

Hari ini kita akan melanjutkan materi sebelumnya, yaitu teks cerita pendek.

KD    : 3.7  Mengidentifikasi informasi berupa kritik atau pujian dari teks tanggapan (lingkungan                                hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya, dll) yang didengar dan/atau dibaca. 

           4.7  Menyimpulka isi teks tanggapan berupa kritik atau pujian (mengenai lingkungan hidup,                           kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar dan dibaca.       

IPK    : 3.7.1    Mendata informasi berupa kritik dan pujian dari teks tanggapan (lingkungan hidup,                    kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya, dll) yang didengar dan/atau dibaca.

           

            4.7.1    Menanggapi dan menyimpulkan isi informasi dengan alasan yang logis disertai bukti                  pendukung (hasil penelitian, data nasional, dll)

Silakan simak materi dibawah ini!
























Setelah menyimak materi tersebut, tugas kalian yaitu

1. Baca dan pahami materi tentang teks cerita pendek di atas!

2. Simpulkanlah/buatlah ringkasan dari materi yang kalian pelajari hari ini!

3.  Kejakan tugas tersebut dibuku catatan kalian dan kirim foto tugas dan foto diri kalian melalui WA ibu!

4. Absen pagi pada kolom komentar di bawah!

5. Kirim foto kegiatan Daring dan teks cerpen yang kalian buat ke WA ibu. Terimakasih.


Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar

  1. Terimakasih buk materi penjelasan tsb
    Affan fazle mawla 9G

    BalasHapus
  2. Terimakasih bu
    Kamila Rahma Dyanti 9f

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas materinya bu
    Dewinta Fortuna Augustin 9F

    BalasHapus
  4. Terimakasih Bu.
    Alwahid Alfareza S 9C

    BalasHapus
  5. Terimakasih bu
    -Clarisma Hana Aulia 9C

    BalasHapus
  6. Terima kasih bu
    Muhammad vasech aljabbar 9c

    BalasHapus
  7. Terimakasih bu
    M.Dzaky Taruna 9c

    BalasHapus
  8. Terimakasih Bu
    Rasya Indi r.9c

    BalasHapus
  9. Terimakasih Bu
    -Nabilla Syahiya 9C

    BalasHapus
  10. Terima kasih bu
    —Saskia salsabila 9c

    BalasHapus
  11. Terimaksih bu
    -Alisa Awaliyah 9C

    BalasHapus
  12. Terimakasih bu
    Alya Raisya Rahmadhani IX c

    BalasHapus
  13. Terima kasih Bu
    -Muhammad Fathi Farhat 9c

    BalasHapus
  14. Terimakasih bu
    - dhea rachma 9C

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca