SENIN, 8 MARET 2020

 Bahasa Indonesia

SENIN, 8 MARET 2021

Kelas 9D-9E


Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi anak sholeh dan sholeha, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan allah SWT. amin amin ya rabbal alamin

Baiklah pada pagi hari ini, sebelum k`ita memulai pembelajaran jangan lupa untuk mendengarkan Opening class dari teman kalian terlebih dahulu ya nak dan setelah itu kita melaksanakan sholat dhuha, sholat serta murojaah... 

Sebelum memulai pembelajaran jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu ya nak, karena kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, baik nikmat sehat, rezeki, ilmu dan lain lainnya. 

Hari ini kita akan mempelajari kisi-kisi LUS.

TEKS DISKUSI
 Kisi-kisi LUS, US


Setelah menyimak kisi-kisi tersebut, tugas kalian yaitu

1. Baca dan pahami kembali kisi-kisi di atas!

2. apabila ada materi yang belum dipahami silakan ditanyakan melalui kolom komentar atau WA!

3.  Absen pada kolom komentar di bawah!

Terima Kasih dan Selalu semangat!!

Selamat mengerjakan dan Terimakasih untuk anak sholeh dan sholeha serta orang tua hebat.tanpa kerjasama kita semua pembelajaran daring ini tidak akan berjalan dengan baik.

SEMANGAT!!!!

GOOD LUCK 


Komentar


  1. Terimakasih Bu
    Aina niken r 9E

    BalasHapus
  2. Terimakasih bu
    -Annisa Lutfiah cessaria 9E

    BalasHapus
  3. Baik bu terimakasih
    -abell nadila zhra9d

    BalasHapus
  4. Baik bu terimakasih
    Balqis zahra fairus 9e

    BalasHapus
  5. Terima kasih Bu
    Melda Rizta Viola 9E

    BalasHapus
  6. Terima kasih bu
    Gayoh asa mahaviro 9E

    BalasHapus
  7. Terima kasih bu
    Klara Rahma 9e

    BalasHapus
  8. Terima kasih bu
    Banyu laksana bimantara 9E

    BalasHapus
  9. Trimakasih Bu
    M.Rafi fazli 9E

    BalasHapus
  10. Terimakasih Bu
    M Arif Rohman hakim 9D

    BalasHapus
  11. Terima kasih Bu
    Arya Sheva 9d

    BalasHapus
  12. Terimakasih ibu
    Amanda triadhana 9e

    BalasHapus
  13. Terima kasih bu
    M.Faqih rahman 9E

    BalasHapus
  14. Terima kasih bu
    Rizky Kurniawan 9d

    BalasHapus
  15. Terimakasih Bu
    Asyifa nur Annisa 9D

    BalasHapus
  16. terimakasih bu
    siti astiya zulfa 9d

    BalasHapus
  17. Terimakasih bu
    Neza agnesia 9D

    BalasHapus
  18. Baik bu terima kasih
    Athallah Rafif A 9e

    BalasHapus
  19. Terima kasih Bu
    Daffa satria reffandi 9d

    BalasHapus
  20. Terima kasih Bu
    Zaky Lutfi H 9e

    BalasHapus
  21. Terima kasih Bu
    R.wiguna bimasenda Alif
    9e

    BalasHapus
  22. Terima kasih buk

    Reyhan Pratama 9D

    BalasHapus
  23. Terima kasih Bu
    Decky Aprilian 9D

    BalasHapus
  24. Terimakasih bu
    Ayu Maharani9D

    BalasHapus
  25. Terima kasih Bu
    Rifki Yudika 9D

    BalasHapus
  26. Terimakasih bu
    M Adryan Syaputra 9D

    BalasHapus
  27. Terima kasih Bu
    Riffa Yudika P 9D

    BalasHapus
  28. Terima kasih bu
    M. Rashky zaid 9e

    BalasHapus
  29. Terimakasih bu
    Adi wijaya kusuma 9d

    BalasHapus
  30. Terima kasih bu
    Dinda azizah 9e

    BalasHapus
  31. Terimakasih bu
    M.pandu erza k
    9e

    BalasHapus
  32. Terima kasih Bu
    Aldo Yulizar 9D

    BalasHapus
  33. Terima kasih bu
    M.Ar'Rafi Marko.W 9D

    BalasHapus
  34. Terima kasih bu
    M.Ar'Rafi Marko.W 9D

    BalasHapus
  35. Terimakasih bu
    Chalista Marta a 9D

    BalasHapus
  36. Terima kasih Bu
    Najwa Azzukhrufiah
    Kelas 9D

    BalasHapus
  37. Terima kasih Bu
    Daffa satria reffandi 9d

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.2 Menyajikan tujuan, alat/bahan, langkah, dan hasil dalam laporan percobaan secara tulis dan lisan dengan memperhatikan kelengkapan data, struktur, aspek kebahasaan, dan aspek lisan. 4.2.1 Menyajikan model teks laporan percobaan

4.3 Menyimpulkan gagasan, pandangan, arahan, atau pesan dalam pidato (lingkungan hidup, kondisi sosial, dan/atau keragaman budaya) yang didengar, dan/atau dibaca.

3.4 Menelaah struktur dan ciri kebahasaan pidato persuasif tentang permasalahan aktual yang didengar, dan/atau dibaca